Ketentuan Layanan – Mohon dibaca sebelum melakukan reservasi untuk menghindari ketidaknyamanan dalam pelayanan terhadap Anda.

Ketentuan Layanan Ke Bali Yuk Tours

 

PROSES RESERVASI KAMAR HOTEL

Sejak pertengahan tahun 2014, terdapat perubahan ketentuan layanan reservasi hotel di Bali, dikarenakan sekarang kami menggunakan booking langsung menggunakan sistem. Maka itu, proses reservasi sekarang :

  • Kami cek ketersediaan kamar di hotel yang Anda pilih, pada periode yang telah Anda infokan.
  • Kami kirimkan Proforma Invoice;
  • Setelah transfer Anda lakukan, kami kirimkan voucher hotel via email;
  • Pembayaran dengan transfer bank. Kami ada mandiri dan bca;
  • Untuk reservasi hotel dengan program promo, berlaku ketentuan No Refund, No Cancel, No Amend yang artinya tidak ada refund dan/atau perubahan tanggal menginap.
    Harap pastikan dahulu tiket pesawat Anda.
  • Bila Anda terlambat melakukan pembayaran, dan kamar yang Anda inginkan sudah terlanjur penuh, Anda dapat menggantinya dengan hotel yang lain yang setara, dan ada kemungkinan penambahan atau pengurangan harga, tergantung hotel dan tipe kamar yang Anda pilih.
    Atau bila memang tidak ada, Anda dapat memilih untuk kami lakukan pengembalian uang kepada Anda.

*) Kami menjamin keamanan transaksi Anda. Kami memiliki cukup banyak testimonial yang dapat Anda cek di halaman inihalaman ini dan juga di halaman ini.

HARGA KHUSUS

  1. Semua harga paket yang ada di website Nett dan berlaku untuk hanya untuk WNI dan pemegang KIMS/KITAS.
  2. Semua harga yang ditampilkan adalah harga diskon dan berlaku untuk pemesanan melalui Ke Bali Yuk Tours.
  3. Harga sudah termasuk dengan pajak dan pelayanan.

PEMBAYARAN DAN KONFIRMASI PESANAN

  1. Pembayaran harus dilakukan di depan, sesuai proses reservasi yang tertera di atas.
  2. Setelah pembayaran diterima, kami akan mengirimkan voucher melalui email.

KETENTUAN PEMBATALAN

Pemesanan Hotel

  1. Reservasi hotel yang telah dilakukan tidak dapat dibatalkan. Deposit dan atau pelunasan yang telah dibayarkan, tidak dapat dikembalikan.
  2. Meninggalkan hotel lebih awal dari jadwal yang telah dipesan dikenakan biaya penuh, tidak ada pengembalian.
Anda mencari VOUCHER HOTEL di BALI?


hotel murah di bali 

 

atau PAKET WISATA di BALI?

Individual maupun Group…

“cendol sent GAN!
RECOMMENDED TRAVEL AGENT LAH!”

Frans – Jakarta

“Bossss…!!! Receipt nya udh di terima,hehehehee…. Emank paten neh si bos,huehehehee… ga percuma 4 hari gw gangguin molo si bos,huahahahahaa… akhirnya dpt jg hotel buat toan baru di Bali,walopun htl yg gw pgn ga dpt krn penuh :(( Si bos bnr2 sabar ngadepin ane yg tiap ari nanyain hotellll molo,huahahahhaa… tq ya bro. tar klo udh menikmati hotel hasil pilihan bro daniel pas taon baru, ogut pasti kasih testi lg,ok bos…. Tq ya boss… bnr2 RECOMMENDED SELLER nehhh….bnr2 super ramah,hehehhehee….
ps: tar gw ganggu2in di di ym,huahahahhahaa….”

Irwan C – Bandung

“Mo ngasih testi neh.. Barusan pulang dari Bali tgl 10 Sep kemarin, Makasih Bro Daniel udah bantu nyari hotel di Bali.. Next time kalo ke Bali pasti minta bantuan ente lagi deh..”

John – Jakarta

“Terima kasih banyak deh, buat pak Daniel yang udah ribet banget cariin hotel, hotel A nggak ada dicarikan hotel B, e… udah dapat aku cancel ganti hotel C, tapi pak Daniel nggak pernah bosan, tetap melayani dengan baik, apalagi dia carikan driver yang sangat bagus, pokoknya kalau saya ke Bali lagi pasti aku pakai KBY agent, dan saya udah bilang ke semua relasi dan saudara saya, ini travel agent recommended deh.”

Mochamad Ifanto – Jepara

paket tour bali
Paket tour di bali

Siapa lagi yang mencari VOUCHER HOTEL di BALI?

Liburan di Bali merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi setiap orang, karena Pulau Bali memiliki sejuta pesona bagi wisatawan dari seluruh dunia. Misalnya pesona dari alam yang disajikan oleh Pantai Sanur dengan pemandangan matahari terbit dan Pantai Kuta dengan pemandangan matahari terbenamnya yang telah menarik banyak wisatawan.

Anda juga dapat menyaksikan keindahan alam bawah laut yang dapat disaksikan LANGSUNG di Pantai Amed Karangasem dan juga di Pantai Sanur dengan program DIVING dan SEAWALKER, dan banyak lagi macamnya.

Di samping keindahan alam, ada juga banyak aktivitas seru yang ditawarkan di Bali, seperti rafting, waterbom bali, dan watersport. Ada pula acara dinner di Jimbaran, yang pastinya sudah Anda pernah dengar. Maka tepat rasanya jika dikatakan liburan di Bali  merupakan kegiatan yang menarik untuk dilakukan.

Ke Bali Yuk Tours hadir untuk anda yang berencana untuk berwisata ke Pulau Bali. Kami menyediakan informasi tentang sarana akomodasi di bali, hotel mewah di bali dengan harga diskon sampai dengan 70% dari publish rate hotel, ataupun sewa mobil di bali yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Alangkah baiknya jika Anda merencanakan liburan jauh hari sebelumnya, apalagi jika rencana berlibur ke bali jatuh pada saat musim liburan. Dengan menggunakan website, Ke Bali Yuk Tours ingin memudahkan Anda dalam proses reservasi. Cukup hubungi kami melalui halaman kontak, form yang disediakan di tiap halaman hotel, atau melalui e-mail atau melalui instant messenger, dan kami akan mengurusnya untuk Anda. Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari di website kami, jangan sungkan juga untuk menghubungi kami. Maka, segeralah merencanakan liburan Anda, dan dapatkan pengalaman yang tak terlupakan di Bali 😉
Kami juga dapat membantu mengatur paket liburan di Bali yang sesuai dengan anggaran Anda. Silahkan kontak kami untuk jelasnya.
Ayo, booking Paket Tour Bali atau Hotel di Bali sekarang!!!

Hotel Mewah di Bali

Sejak pertengahan tahun 2014 ini, KBY Tours lebih berfokus pada hotel mewah di Bali atau yang biasa dikenal dengan luxury hotel di Bali. Tentunya, harga yang kami berikan adalah yang terbaik bagi Anda 🙂

Untuk hotel – hotel murah di Bali, beberapa masih tetap kami sediakan, namun hotel – hotel murah ini lebih kami khususkan untuk paket tour ke bali yang kami adakan.

Terima kasih telah mengunjungi www.kebaliyuk.com. Silahkan cari hotel yang sesuai dengan keinginan Anda disini.
C U in Bali